Cara Membentuk Perut Six Pack Pada Pria

Cara Membentuk Perut Six Pack Pada Pria -  Pasti semua pria ingin mempunyai Otot Dada Six Pack agar terlihat lebih gagah dimata wanita. Kali ini kita akan membahas Cara Membentuk Perut Six Pack Pada Pria atau bisa juga dikatakan sebagai cara membentuk otot Six Pack. Dada bidang dan berotot atau perut Six Pack menjadi dambaan setiap lelaki dan tidak cukup dilakukan dengan latihan asal-asalan atau dengan minum susu saja.  Jika kamu sudah melakukan berbagai cara agar memiliki otot dada yang keren dan menunjang penampilan namun masih belum berhasil juga, bisa jadi cara yang kamu pakai masih salah. Taylor Lautner yang berperan sebagai Jacob Black di serial film Twilight memberikan cara agar bisa membentuk perut Six Pack seperti yang dimilikinya.



Nah, langsung saja biar tidak berlama-lama saya kasih tahu bagaimana cara membentuk otot dada sehingga kelihatan menjadi Six Pack, maka berikut adalah tips selengkapnya:


1. Plank


Ini adalah jenis latihan yang sangat sederhana. Buat posisi push up tapi dengan siku sebagai penopangnya. Tahan selama mungkin posisi saat tangan lurus dan tegak. Pada posisi ini, otot punggung dan dada akan menahan tubuh agar tetap lurus. 


2. Captain’s chair


Latihan dengan menggunakan siku dan tangan sebagai penopang tubuh. Pada saat yang sama angkat kedua kaki sampai 90 derajat. Latihan secara rutin seperti ini apalagi dengan menambah dumbbell yang dijepitkan di kaki akan mempercepat proses pembentukan otot dada. 


3. Reverse Crunch


Latihan ini juga menggunakan kaki namun tujuannya adalah untuk membentuk otot perut bagian bawah. Gunakan posisi yang sama dengan sit up tapi yang harus kamu angkat adalah kaki dan panggul, bukan tangan dan dada. 


4. Barbell Abs rollout


Jika kamu pergi ke tempat fitness, kamu akan menemukan sebuat alat rollout dengan roda tunggal disertai dengan pegangan di kedua sisinya. Apabila tidak ada, kamu bisa menggunakan barbel yang bagian platnya bisa bebas berputar. Gunakan lutut sebagai tumpuan sedangkan kedua lengan berpegang pada rollout kemudian dorong hingga punggung bisa sejajar dengan lantai lalu kembali ke posisi semula. 


5. Butt ups


Jenis latihan ini mirip dengan plank. Gunakan posisi yang sama dengan plank kemudian tarik panggul kamu ke atas dan ke bawah berulang-ulang. 

Bagaimana? Mudah sekali bukan cara membentuk otot dada yang kamu idam-idamkan. Caranya sangat mudah namun hasilnya tergantung pada kedisiplinan kamu. 
Sampai disini artikel Cara Membentuk Perut Six Pack Pada Pria bagi yang mau coba silahkan dan semoga berhasil...

No comments

Powered by Blogger.